Posted on

Bikin Jejaring Sosial Pribadi


Ada lagi yang baru saya jumpai akhir-akhir ini di internet. Kawan-kawan mungkin tahu situs jejaring sosial yang sedang ngetrend n banyak digandrungi khususnya di Indonesia ini kan kaya facebook, twitter, plurk, mysapce, de el el. Kawan-kawan disana cuman bisa jadi pengikut doangkan?

Nah, ada yang unik nih dari grou.ps. Pertama sih saya kira ni cuman web untuk membuat grup atw blog yg biasa-biasa saja, tapi setelah dicoba… Eh ternyata dengan web ini saya jadi bisa bikin situs jejaring sosial pribadi man.. gokil dah…

Fitur-fitur yang disediain sih udah cukup lengkap banget,, selain bisa ngeupdate status yang juga bisa on ke twitter bisa juga buat share video, foto, link, n bahkan dokumen.. ciamik dah templatenya juga keren-keren…

tapi sayang site yang kita buat nantinya hanya Free selama 100 GB data transfer pertama saja.. T.T

ya walaupun begitu cukup menarik juga sih so.. coba ja sendiri, lumayan kan buat nampung para fans kawan… hahah

klik disini untuk daftar

About indark007

Indark007 adalah seorang mahasiswa di salah satu Universitas Islam Negeri di Bandung yang mengambil jurusan Jurnalistik sebagai konsentrasinya.... Blog ini hanyalah sebagai media sharing tentang pengetahuan dan kehidupan dari Indark007.. ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s